Tempat Pesan Snack Kotak Untuk Rapat, Yasinan, Arisan, Pengajian, Kondangan, Musyawarah, Mitoni, Tasyakuran, Pertemuan dan lain-lain. Murah Enak dan Lengkap

Menyediakan berbagai jajanan pasar lengkap serta menerima pesanan snack kotak untuk berbagai acara di Tasikmadu, Jaten dan Kebakkramat.



Kami punya stand yang bisa Anda kunjungi dan dapat merasakan langsung berbagai jajanan pasar yang kami sediakan.


Tempat kami salah satunya berada di Sondokoro, Tasikmadu, tepatnya di pintu utara sondokoro ke barat. Depan Indomaret Nglano.


Buka dari jam 05.00 pagi sampai jam 12.00 siang

Berbagai jajanan pasar dapat anda temukan di stand kami. Sehingga tidak perlu repot untuk berputar-putar didalam pasar, kesana kemari untuk mencari jajanan pasar yang anda inginkan. Simpel dan tidak ribet...?? ��


Jika anda membaca ini berarti tidak jauh dengan tempat tinggal anda. Dan jika anda menemukan papan nama diatas, itulah kami yang setia menyajikan kenikmatan jajanan pasar yang kami sediakan.

Kami juga menerima pesanan yang anda inginkan berupa snack kotak, untuk berbagai keperluan yang anda butuhkan. Dan kami antar ke rumah anda atau tempat yang anda butuhkan. InsyaaAlloh tepat pada waktunya. Karena prioritas kami adalah ANDA.

Sudah tidak jamannya lagi jika anda harus mencari satu-satu isi dari snack kotak, atau buat sendiri, kemudian beli kardus

dan mengisi sendiri. Ingat, itu semua tidak mudah dan butuh tenaga serta waktu yang tidak sedikit....!!!!

"Sayangi waktu dan tenaga Anda, yang bisa Anda gunakan untuk keperluan yang lain. SERAHKAN URUSAN SNACK KOTAK PADA KAMI."




Isinya tinggal pilih dan harga sangat bisa nego. Silahkan kunjungi stand kami dan lihat apa yang anda suka. Pilih langsung apa saja isi snack kotak yang anda inginkan. Nego, total dan kami antar pada waktu dan tempat yang anda tentukan.


Praktis, simpel dan tidak ribet...
Pengen nyoba..?!!
Datang ke stand kami njih,,,

Selatan INDOMARET NGLANO

Salam untuk semua sedulur Tasikmadu yang Tercinta...

PUSAT JAJANAN PASAR
WA 0852.1190.7384