Resep Cara Membuat Pisang Goreng Crispy Enak Gurih dan Lembut Ketagihan

Resep cara membuat pisang crispy / resep cara membuat pisang goreng crispy / resep membuat pisang crispy / resep membuat pisang crispy coklat / resep dan cara membuat pisang crispy / resep dan cara membuat pisang goreng crispy / resep membuat pisang goreng crispy / resep membuat pisang keju crispy


Selamat pagi sahabat semua, gimana kabar pagi ini? Semoga sudah sarapan semua ya. Dan tentunya saat kita mengawali hari dengan makan, setidaknya dapat terhindar dari berbagai penyakit perut yang berbahaya. Dan sarapan pagi hari itu penting sekali. Sebagai energi bagi tubuh dalam aktifitas anda setiap hari.

Untuk mendapatkan energi bagi tubuh tidak harus makan nasi setiap pagi. Kamu bisa mencoba untuk membeli makanan jajanan pasar yang sudah ada di berbagai tempat di sekitar kamu. Sehingga tubuh kita masih akan tetap dapat energi dan bisa juga untuk menghilangkan kejenuhan anda setiap pagi. Kalau diselingi dengan makanan gini kan akan lebih memberikan semangat baru untuk aktifitas kamu. Dan ini memang saya rasakan ketika saya bekerja dengan aktifitas yang rutin. Apalagi kalau makan lauknya itu-itu saja, makan diwarung itu-itu lagi, makan masakan istri lagi,,, hahaha... Itu contoh saja ya, karena saya juga sering mengalami kejenuhan saat sarapan pagi. Sehingg harus mencari kombinasi sarapan selain dari nasi. Dalan salah satunya adalah jajanan pasar seperti ini.

Pisang Goreng Crispy Enak Gurih dan Lembut

Kalau kamu pernah mampir di tempat jajanan pasar, satu makanan lezat yang akan kamu temui adalah pisang goreng crispy ini. Pisang goreng yang sudah di kemas sedemikian rupa dengan berbagai bahan tambahan, serta keju dan coklat ceres, semakin membuat pisang ini lebih nikmat. Pokoknya tidak akan pernah anda rasakan kenikmatan pisang goreng selain dari pisang crispy ini.

Saya sendiri baru merasakan sejak jualan jajanan pasar. Dan aneh kalau penjual belum merasakan jualannya. Bisa dipastikan tidak akan bisa promosi atau menawarkan pada calon pembeli. Biasanya calon pembeli akan lebih percaya kalau penjual memberikan testimoni karena sudah makan atau merasakan.

Nah, jika kamu ingin mencoba sendiri membuat pisang goreng crispy yang gurih renyah manis dan lezat, maka dapat kamu ikuti beberapa langkah berikut ini. Langkah ini tidak mutlak menjadikan makanan yang anda buat langsung bagus. Biasanya untuk mendapatkan hasil sempurna bisa dilakukan beberapa kali. Inilah yang sering kita coba juga saat membuat makanan yang baru, seperti sagon dan untuk semar mendem juga dilakukan beberapa kali oleh teman saya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Resep Cara Membuat Pisang Crispy Enak dan Lezat

Bahan-bahan :
  • Pisang kepok yang matang secukupnya
  • Keju parut
  • Meises/ceres secukupnya
  • Mentega / margarin secukupnya
  • Tepung terigu
  • Tepung roti
  • Susu kental manis
Cara membuat :
  • Rendam pisang yang sudah di belah 2 ke dalam adonan tepung yang sudah di campur air, usahakan jangan sampai terpisah
  • Guling kan pisang yang telah direndam tepung ke dalam tepung roti
  • Goreng pisang hingga berwarna kekuningan
  • Susun rapi pisang kedalam tempat atau piring, oleskan margarin/mentega secukupnya. Tambahkan susu, keju dan ceres/meises diatasnya
  • Pisang crispy siap untuk disajikan
Itulah cara sederhana yang dapat kita lakukan dalam membuat pisang crispy enak manis lezat. Cara diatas jujur saja belum pernah saya buat, namun kalau pisang cryspi saja sudah sering. Hanya ada tambahan diatasnya saja.

Untuk bunda yang suka memasak, akan lebih mudah dalam membuat pisang crispy ini. Karena dari bahan juga mudah untuk didapatkan. Maka, tidak ada alasan lagi untuk menunda dalam membuat pisang crispy ini.

Untuk mendapatkan pisang crispy terutama anda yang ada di wilayah karanganyar Tasikmadu, maka dapat mengunjungi stand kami. Silahkan datang ke Sondokoro pintu utara ke barat, tepatnya di selatan Indomaret Tasikmadu. Kami buka disana mulai jam 06.00 pagi sampai dengan jam 10.00. Dan menerima berbagai pesanan snack kotak untuk acara yang anda adakan. Harga dapat disesuaikan dengan budget yang ada. Anda puas kami pun senang.

Salam.