Pesenan Jajanan Pasar Tampah/Tambir Cocok Untuk Hadiah Seseorang

jajanan pasar tampah Tasikmadu

Jajanan pasar tampah untuk sekarang sudah sangat dikenal di masyarakat. Biasanya digunakan untuk berbagai acara seperti hadiah untuk seseorang atau bisa juga digunakan untuk acara peresmian. Sebenarnya tidak hanya itu saja, ada juga yang digunakan untuk acara ulang tahun dan syukuran.

Foto diatas adalah salah satu pesanan dari seorang langganan dengan menggunakan tambir. Atau ada juga yang menyebutnya dengan tampah. Dimana dalam pesanan itu disertai dengan sedikit hiasan dari daun pisang berbentuk segitiga, persis seperti foto.

Pesanan jajanan pasar ini, ternyata ditujukan untuk atasan yang berulang tahun pada hari itu. Sehingga dari karyawan ingin memberikan suatu kejutan untuk atasannya. Suatu cara yang baik untuk menjadikan hubungan antara atasan dengan bawahan agar lebih harmonis.

Kalau dilihat sekilas, foto diatas terdiri dari 6 macam snack jajanan pasar yang berbeda. Mulai dari lenjongan, sosis ayam, prastel, klepon, piscok dan gethuk. Ditambah dengan satu buah bronis cup yang berada di tengah-tengah sebagai spot agar tampak lebih menarik.

Alas dari snack jajanan pasar ini adalah daun pisang yang dibentuk sedemikian rupa hingga terlihat dari samping seperti segitiga. Warna hijau sangat cocok untuk memberikan kesan segar hijau adem.

Jika anda berada di daerah tasikmadu, karanganyar, solo, maka untuk mendapatkan snack jajanan pasar bisa menghubungi kami. Dengan kontak : 0852.1190.7384