Arem-Arem Menu Wajib Yang Tidak Pernah Ketinggalan

Pusatjajananpasar.blogspot.com - Selamat Pagi gaes, gimana kabar kamu semua? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apa. Nah, kalau kita lihat hari ini adalah awal bulan, dimana habis gajian maka fikiran sedikit lega. Maklum setelah banyak cicilan yang kita penuhi, bisa jadi ada sedikit sisa yang dapat kita gunakan untuk jalan atau refreshing bersama keluarga tercinta. Untuk apa? Yap, untuk menyegarkan tubuh dan fikiran kita, agar sedikit kendor. 👯

Kali ini saya akan memberikan sebuah snack yang bisa jadi wajib untuk suguhan kamu. Apakah snack itu? Itu adalah Arem-arem. Dimana di tempat saya kamu dapat memilih jenis arem arem sendiri. Ada yang berisi sambel goreng ati dan ayam.


Untuk membedakan, cukup melihat dari yang dibungkus kertas atau tidak. Untuk yang dibungkus kertas adalah arem dengan isi msambel goreng ayam. Dan yang tidak dibungkus adalah arem sambel goreng ati. Ternyata dari banyak customer punya ke sukaan masing-masing. Begitu juga saat melakukan pemesanan snack.

Gimana rasanya gan ?

Bagi kamu yang ingin merasakan arem-arem, dapat langsung ketemu dengan saya di depan indomaret tasikmadu. Seberang jalan. Lebih baik datang pagi hari, karena arem merupakan salah satu snack yang cepat habis karena diserbu pelanggan. Malah ada yang jika arem ini habis, akhirnya tidak jadi beli alias langsung pergi.

Kami ada disana mulai dari jam 06.00 - 13.00 siang. Ada puluhan snack jajanan pasar yang dapat kamu coba sendiri. Banyak pilihan dengan rasa yang terjamin kualitas dan kesehatannya. Apalagi buat kamu yang ada acara dadakan, maka kami bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan snack kamu.

Gimana cara pesan jika butuh banyak ?

Untuk melakukan pemesanan snack dapat dilakukan dengan menghubungi kami pada nomor ini : 0852.1190.7384. Nomor ini dapat digunakan untuk WA, SMS, atau telp secara langsung dengan kami. Mau pesen dari 30 sd 1000, insyaaalloh kami siap untuk melayani pesanan anda. Jadi akan lebih memudahkan anda dalam mengadakan berbagai acara yang membutuhkan banyak snack.

Snack yang kami sediakan untuk anda baik saat ada dilapak maupun pesanan semua baru. Dan kami berikan yang terbaik untuk sahabat customer semua.

Setiap pemesanan dengan jumlah tertentu sudah otomatis akan mendapatkan bonus produk. Misalkan anda pesan sejumlah 100 biji, maka biasanya akan dapat tambahan bonus produk didalamnya 2 atau 3 biji. Maka jumlah produk yang akan ada terima adalah 102 atau 103. Belum lagi jika jumlah pesanan anda banyak, maka akan lebih banyak lagi jumlah bonus produk yang akan anda terima. Biasanya juga akan mendapatkan potongan harga dari pedagang yang anda pesan. Gak percaya, coba sekarang ya. Langsung capcuss dengan kami di 0852.1190.7384, mas SUR snack SONDOKORO TASIKMADU, KARANGANYAR.