Menerima Pesanan Snack 24 Jam

Apa kabar sobat lovers jajanan pasar. Sehat selalu kan? Aamiin. Semoga kita senantiasa bisa menjaga kesehatan tubuh. Karena kesehatan merupakan salah satu komponen penting yang dapat menunjang aktifitas kerja yang lain. Sebaliknya ketika kita sakit maka kita membutuhkan istirahat dan bisa juga mengeluarkan banyak biaya untuk berobat.

Sobat lovers jajanan pasar, sudah tidak jamannya lagi untuk saat ini kesulitan dalam mencari snack suguhan untuk acara anda. Semua sekarang dapat tersedia dalam genggaman anda. Tinggal hubungi dan dengan mudah maka pesanan anda akan sampai. Itulah kecanggihan teknologi sekarang ini.

Begitu juga dengan kami sebagai salah satu pedagang yang ingin memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen seperti anda. Ya, kami mengerti dengan berbagai kesibukan anda, sehingga anda tidak perlu dibuat sibuk dengan satu pekerjaan lagi. Seperti menyiapkan suguhan snack dalam acara yang akan anda laksanakan.

Kami hadir di beberapa kota yang dapat anda jadikan sebagai salah satu tujuan pemesanan snack kotak dengan rasa nikmat dan harga terjangkau. Dan uniknya kami dapat melayani anda selama 24 jam sehari. Dan itu sudah kami buktikan demi kelancaran acara yang akan anda laksanakan. Silahkan lihat SS dibawah ini :


Diatas adalah salah satu konsumen atau customer kami yang ingin agar pesanannya diantar jam 3 pagi. Artinya bahwa acara yang akan dilaksanakan tentu saja juga dari pagi hari. Bahkan sebelum orang lain bangun, kami sudah akan mengantar pesanan anda.

Kalau difikir fikir ketika kamu akan mengadakan acara, maka perlu snack yang siap saji. Mau bikin sendiri? Oh no...rasanya terlalu banyak hal yang harus anda lakukan. Belum lagi masalah keluarga anak istri dan masih banyak lagi lainnya. Eh, masih mikir snack untuk suguhan acara?? No no no...cukup hubungi kami saja. Dan snack sudah dapat kami kirim ketempat kamu.


Setelah sebelumnya saya antar pagi pagi, ternyata customer tersebut pesan lagi dengan jam yang tidak terpaut jauh. Masih pagi-pagi juga. Dan anda juga dapat memesan kami pada jam yang anda inginkan. Mau pagi, siang, sore, malam, insyaaAlloh kami akan senantiasa siap melayani anda selama 24 jam.

Kami juga hadir dibeberapa kota di solo, mulai dari Colomadu, Karanganyar, Mojosongo, Jaten, Tasikmadu, Kebakkramat dan beberapa kota solo lainnya. Jadi tidak usah khawatir jika anda mencari snack kotak, snack box, snack siap saji, dengan isi jajanan pasar, maka kamilah pilihan terbaik anda.

Untuk mendapatkan semua produk snack yang anda inginkan silahkan hubungi CS : 0852.1190.7384 [sms, telp, diutamakan wa]. Silahkan cek juga FB kami :