Pesanan Snack Box Kerdusan Dalam Masa Pandemi

Pesanan Ringkas Snack
Pesanan snack ringkas simpel


Pusatjajananpasar.blogspot.com - Apa kabar sobat semua, semoga kita selalu dan senantiasa dalam kondisi sehat wal afiat tidak kurang suatu apa. Aamiin. Karena inilah yang kita minta saat ini. Dengan badan yang sehat, maka setiap aktifitas kita akan bisa berjalan dengan lancar. Baik bekerja, ibadah ataupun saat interaksi dengan masyarakat. Bayangkan ketika kita sakit, misalnya batuk atau pilek? Kalau saya, mending diam dirumah sambil banyak makan sebergizi mungkin. Sampai tidak ada lagi batuk atau pilek yang bersemayam ditenggorokan kita.

Pernah saat itu sakit radang tenggorokan, dan ini menjadi sakit yang biasa saya alami. Merasa sudah baikan dan mulai sembuh, saya ikut jum'atan dimasjid dekat rumah. Meskipun saat khutbah jum'at terkadang muncul gatal ditenggorokan, Alhamdulillah masih bisa saya tahan. Bahkan saat sholat sekalipun. Nah, pada puncaknya setelah sholat jum'at dan salam, rasa gatal ditenggorokan benar-benar tidak kuat lagi untuk saya tahan. Keheningan setelah salam, langsung terpecahkan dengan batukan dari saya... 😅😁 (Sebenarnya sudah saya tahan karena tidak enak dengan yang lain). Spontan saja, bapak yang duduk di samping kanan noleh ke saya, begitu juga dengan yang duduk di depan saya. Tanpa pikir panjang, saya keluar masjid, langsung tancap gas untuk melanjutkan batuk yang sudah dari tadi mendesak-desak ditenggorokan. ha ha ha... Plong rasanya...

Mungkin kamu semua juga ada kisah cerita pada masa pandemi ini. Boleh di share jika ada. 😁

Terlepas dari itu semua, Alhamdulillah, banyak atau sedikit perkembangan jualan dan pesanan snack sudah mulai kembali normal. Mulai dari pesanan snack satuan/bijian atau paket snack kerdusan, saat ini sudah banyak yang pesan. Harapannya tentu saja pandemi ini segera berakhir dan kondisi kembali normal lagi. Termasuk anak-anak juga sudah boleh masuk sekolah lagi.

Pesanan Snack box atau kardusan

Semakin bertambah umur pusatjajananpasar, maka kami akan terus berupaya untuk semakin lebih baik. Terutama pelayanan pesanan snack box atau kerdusan yang menjadi prioritas kami dalam melayani anda semua. Baik untuk customer lama ataupun customer baru, baik untuk produsen lama ataupun yang baru. Karena pelayanan itu bukan saja untuk customer, namun juga untuk produsen yang menjadi penopang berjalanya bisnis tenongan jajanan pasar ini.

Apalagi saat musim hujan seperti ini, melayani pesanan bisa jadi salah satu sensasi tersendiri. Pernah saya kirim pesanan ke Ngargoyoso. Karena tempat saya tidak hujan serintik pun, maka pesanan lanjut antar ketempat tujuan. Sebelum sampai di tempat customer/pemesan, ternyata hujan deras melanda. Sempat berhenti sebentar di sebuah warung Mie Ayam yang sedang tutup. Agak reda, tancap gas lagi untuk melanjutkan perjalanan. Hanya beberapa tanjakan terlalui, mulai hujan lagi. Tampak di depan sebuah masjid dengan kanopi luas di pelataran, sangat cocok untuk berteduh.

Berteduh disitu sambil sedikit kedinginan, karena hembusan angin dan hujan yang deras. Tidak terasa sudah 2 jam, saya langsung menghubungi yang pesan. Menceritakan kondisi dalam perjalanan. Takut pesanan telat, ternyata pemesan kasih kabar kalau acara masih sore hari. Yang pesan kasih emoticon Senyum. 

Dalam hati saya, Alhamdulillah, juga ada perasaan lain. (Gemes sambil ketawa lebarrrr)

Hujan rintik masih turun saya, nekat untuk mengantar ke tujuan. Ternyata setelah tanjakan selanjutnya hujan sudah reda. Tinggal cari alamat. Alhamdulillah, lama tidak temu temu. Gak taunya sudah kelewat jauh. Ini adalah rekor saya dalam mengantar pesanan snack, lebih dari 3 jam. 😁😁😁


Kirim Pesanan Snack Bisa 24 Jam

Kami biasa mengirim snack sesuai dengan jam yang anda minta. Sehingga sebaiknya tentukan jam berapa harus kami antar. Ingat ya, jangan mepet dengan acara kamu. Misalkan, acara mulai jam 16 sore, dan kamu pesen suruh antar jam 15.30... Nah, ini mepet sekali. Sebaiknya pesan jam 14 atau 14.30. Kasih tenggang waktu minimal 2 jam sebelum acara dimulai. Kenapa? Untuk menghindari resiko terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan.

Misalnya, ban saya bocor dijalan, atau saya kehabisan bensin, atau saya pas pusing harus ngopi dulu...ini bisa jadi pertimbangan anda semua. Ingat ya, jangan mepet mepet ke acara kamu.

Kalaupun kamu pesannya dadakan, bilang saja terus terang. Kalau ini pesan dadakan dan kalau bisa dikirim jam sekian. Maksimal jam sekian. Jadi kita bisa sama-sama enak. Biasanya saya malah terpacu untuk ontime jika begini. haha..

Nah, untuk teman bro sis agan semua, jika pesan snack jangan lupa di Pusat Jajanan Pasar Tenongan Tasikmadu. Saya jualan di depan Indomaret Tasikmadu (seberang jalan. Lihat MMT di pinggir trotoar warna kuning besar). Melayani pesanan snack 24 jam. Selain Tasikmadu daerah terdekat juga sering kami layani seperti Jaten, Kebakkramat, Karanganyar, Mojogedang, Polokarto, Mojolaban, solo/Surakarta dan banyak lagi yang lain.

Utamakan icip-icip dahulu sebelum pesan, agar tahu rasa dan kualitas produk suguhan acara anda. Enak, mantap.


Kami juga melayani pesanan nasi box karanganyar